Dipermalukan Barcelona Bikin Real Madrid Terpukul

Luka Modric, mengakui kekalahan dari Barcelona membuat timnya terpukul. Namun, Modric meminta timnya untuk bangkit dan fokus menghadapi Ajax Amsterdam.

Los Blancos dibuat tak berkutik dalam dua laga El Clasico terakhir yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Madrid menyerah 0-3 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, dan kalah 0-1 dalam laga pekan ke-26 La Liga.

Hasil tersebut membuat dominasi Real Madrid dalam duel El Clascio yang telah bertahan selama 87 tahun harus berakhir. Saat ini, El Real meraih 95 kemenangan, Barca menang dalam 96 laga, dan 51 pertandingan berakhir imbang.

“Kalah dalam dua pertandingan melawan rival terberat Anda bukanlah sesuatu yang membuat Anda merasa baik-baik saja. Kami sangat terpukul,” ujar Luka Modric.

Kini, Real Madrid akan mengalihkan fokus untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Bermain di Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019), Madrid berambisi memetik kemenangan.

Hasil positif akan membuat Los Blancos lolos ke perempat final Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Johan Cruijff Arena, 13 Februari 2019, mereka menang 2-1 atas Ajax.

“Tetapi, yang paling penting adalah laga besok (melawan Ajax) telah langsung tiba dan tidak ada waktu untuk menyesali diri,” lanjut gelandang timnas Kroasia tersebut.

REAL MADRID  harus fokus pada Liga Champions dan coba melupakan apa yang telah terjadi, serta memainkan satu pertandingan yang bagus, berupaya untuk menang dan kami telah siap,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *