3 Klub Liga Inggris yang Siap Menampung Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale sedang bermasalah dengan para fans. Madridista, sebutan fans Real Madrid, mendesak winger Timnas Wales itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu Stadium.

Bale mendapat cemoohan dari sejumlah pendukung Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Sikap Bale juga sempat dipertanyakan ketika ia menolak untuk merayakan golnya dari titik penalti saat melawan Levante.

Gol itu datang setelah Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Peran ini kembali dimainkan sejak pulih dari masalah betis pada akhir Januari.

Bale kemudian ditinggalkan di bangku cadangan saat Real Madrid dikalahkan Barcelona di Copa del Rey.

Bila hengkang dari Santiago Bernabeu Stadium, winger Real Madrid berusia 29 tahun itu bisa kembali ke Liga Inggris. Ada tiga klub yang cocok untuknya.

Tidak ada proyek yang lebih menarik untuk pemain, termasuk Gareth Bale untuk bermain di bawah Josep Guardiola di Manchester City. Manajer Spanyol itu sudah membuktikan bahwa dia bisa mengintegrasikan setiap pemain yang diinginkan ke dalam sistemnya dan hasilnya selalu positif.

The Citizens belum menanyakan harga Gareth Bale di bursa transfer sejauh ini. Mereka mungkin tidak melakukan itu sebelum waktunya tiba. Namun, mereka sedang memikirkan ide untuk merekrutnya dan mencegah klub lain memboyong sang pemain.

City sudah dipenuhi dengan pemain sayap yang tidak rentan cedera seperti halnya Bale. Itulah sebabnya kemungkinan transfer ini untuk terwujud sepertinya tidak terlalu besar untuk saat ini.

etelah memutuskan tidak membeli pemain dalam dua bursa transfer, Tottenham Hotspur sudah pasti ingin melakukan pembelian besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dimaksudkan agar Spurs bisa bersaing dengan tim lainnya di Liga Inggris.

Memiliki Harry Kane sudah merupakan hal yang sangat penting bagi Spurs. Namun, memulangkan Gareth Bale akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk klub.

Manajer Mauricio Pochettino pasti akan menghargai Bale di dalam skuatnya. Pemain asal Wales itu masih dianggap sebagai salah satu pemain sayap terbaik di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *